Jumat, 12 Oktober 2012

Tiket pesawat Balikpapan (BPN) ke Makassar (UPG)

Share on :

Tiket pesawat Balikpapan (BPN) ke Makassar (UPG) - Di mbakdesi.com kamu dapat mencari dengan mudah dan menemukan maskapai dengan harga tiket termurah untuk penerbangan domestik Indonesia atau internasional, seperti tiket pesawat Balikpapan (BPN) dan Makassar (UPG). Harga tiket pesawat Balikpapan ke Makassar mulai dari Rp. 297.000. Menemukan harga tiket paling murah serta informasi bandara.

Balikpapan (BPN) ke Makassar (UPG) informasi penerbangan
waktu penerbanganWaktu penerbangan dan waktu perbedaan

Rata-rata waktu penerbangan antara Balikpapan dan Makassar adalah sekitar 1 jam 0 menit. Tidak ada waktu perbedaan antara kota-kota ini. Wilayah untuk kedua kota adalah: UTC +8. Waktu setempat sekarang jam 12:58.
airport taxPajak bandara (PJP2U) di bandara Balikpapan (BPN) dan Makassar (UPG).

Bila terbang dari kota di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara, atau Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara, yang berbeda dari bandara ke bandara. Di Balikpapan pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000. Untuk penerbangan kembali kamu perlu membayar pajak keberangkatan di Makassar juga. Di Makassar pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000.

Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.

Transportasi ke dan dari Balikpapan ke bandara Sepinggan (BPN)

Bandara terletak di pantai, luar kota. Tarif Taksi Bandara tergantung pada tujuan, dari bandara ke pusat kota adalah Rp 45.000. Atau, angkot rute 7 menunggu di jalan raya tepat di luar gerbang bandara, dan menuju Terminal Damai. Dan ganti ke rute 1 atau 3 untuk Pusat Balikpapan.

Transportasi ke dan dari Makassar ke bandara Sultan Hasanuddin (UPG)

Tarif taxi ke bandara sekitar Rp. 100.000. Sedangkan untuk tarif pete-pete dari Makassar ke bandara, atau dari Makassar Mall ke Maros (Rp8500) atau kamu juga bisa menggunakan ojek ke bandara dengan tarif sekitar Rp 60.000.

Ada juga bus gratis dari bandara (tingkat bawah) ke jalan utama di mana kamu dapat mencari bemo atau pete-pete ke kota.

Ditulis Oleh : Unknown // 22.00
Kategori: